> >

Kekecewaan Amber Heard yang Kalah dari Johnny Depp di Persidangan: Saya Patah Hati

Selebriti | 2 Juni 2022, 05:21 WIB
Aktris Amber Heard bersaksi di ruang sidang di Fairfax County Circuit Court di Fairfax, Virginia, Kamis (5/5/2022). (Sumber: Jim Lo Scalzo/Pool Photo via AP)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Amber Heard mengungkapkan kekecewaannya terhadap hasil sidang kasus pencemaran nama baik yang melibatkan mantan suaminya, Johnny Depp.

Melalui perwakilannya, Amber Heard mengaku patah hati dengan keputusan juri yang membebankan ganti rugi sebesar 15 juta dolar AS atau setara dengan Rp218 miliar.

Menurutnya, dia dan tim hukumnya telah menggelontorkan banyak bukti untuk menguatkan kesaksian dan pernyataannya bahwa dialah yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga.

Baca Juga: Juri Masih Berunding, Kapan Hasil Sidang Johnny Depp dan Amber Heard Diumumkan?

Namun, kasus ini adalah persoalan pencemaran nama baik dan Amber Heard dinyatakan terbukti melakukan fitnah terhadap Depp melalui op-ed di Washington Post, 2018 lalu.

“Kekecewaan yang saya rasakan hari ini melampaui kata-kata. Saya patah hati karena segunung bukti masih belum cukup untuk melawan kekuatan dan pengaruh yang tidak proporsional dari mantan suami saya,” kata perwakilan Amber Heard, mengutip PageSix, Kamis (2/6/2022).

Amber Heard juga kecewa terhadap putusan tersebut karena khawatir dengan korban kekerasan dalam rumah tangga yang dialami perempuan.

Bintang Aquaman ini juga menyinggung nasib perempuan yang kerap dipermalukan saat berbicara atau mengutarakan perasaannya di muka publik.

“Ini mengembalikan waktu ke waktu ketika seorang wanita yang berbicara dan berbicara dapat dipermalukan dan dihina di depan umum. Ini mengembalikan gagasan bahwa kekerasan terhadap perempuan harus ditanggapi dengan serius.”

Baca Juga: Tayangkan Sidang Johnny Depp vs Amber Heard, Hakim Penney Azcarate Ternyata Pernah Disemprot

Penulis : Fiqih Rahmawati Editor : Iman-Firdaus

Sumber : PageSix


TERBARU