> >

Gaet Turis Indonesia, Anggun C Sasmi Tampil di Tantangan Menyanyi Sing Your Way to Dubai

Musik | 23 Maret 2022, 15:38 WIB
Penyanyi Anggun C Sasmi liburan di Dubai. (Sumber: Instagram/@anggun_cipta)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Anggun C Sasmi akan membintangi kampanye pariwisata terbaru Departemen Ekonomi dan Pariwisata (DET) Dubai untuk menyoroti Dubai sebagai tujuan liburan utama bagi wisatawan Indonesia.

Melalui platform streaming musik Joox, Anggun bakal mengundang para calon penyanyi untuk tantangan ‘Sing Your Way to Dubai’.

Kemudian para calon penyanyi akan mengirimkan video berdurasi 30 detik ‘Quick Sing’ untuk menunjukkan kemampuan vokal mereka.

Akan dipilih satu pemenang yang beruntung untuk melakukan perjalanan gratis, merasakan atraksi terbaru dan paling menarik di Dubai yang berlaku untuk dua orang.

Baca Juga: Pengakuan Penyanyi Anggun C Sasmi, Ternyata Ngomong ke Putrinya dengan Bahasa Indonesia

"Sebagai ikon budaya, kami senang dapat bekerja sama dengan Anggun untuk meluncurkan kampanye menarik ini di Indonesia," kata Issam Kazim, CEO Dubai Corporation for Tourism and Commerce Marketing, dalam keterangan tertulis, Rabu (23/3/2022).

"Berharap dapat menginspirasi semua orang untuk mengunjungi Dubai dan menjelajahi semua keajaiban dan kegembiraan yang ditawarkannya," tambahnya.

Sebagai bagian dari kerja sama, Anggun akan mengunjungi Dubai yang baru-baru ini terpilih sebagai destinasi paling populer di dunia oleh Traveller's Choice Awards Tripadvisor 2022.

"Berpartisipasi dalam kampanye ini menggabungkan dua hal yang paling saya sukai, yaitu mengunjungi kota Dubai yang menakjubkan dan membina bakat vokal muda dan baru dari Indonesia," kata Anggun.

Baca Juga: Penyanyi Anggun C Sasmi Raih Penghargaan Musik di Rusia

Penulis : Dian Septina Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas TV


TERBARU