> >

Mengenal Tangmo Nida, Ini Deretan Film dan Serial TV yang Pernah Dibintangi

Film | 7 Maret 2022, 13:40 WIB
Tangmo Nida (Sumber: Instagram/@melonp.official)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama Nida Patcharaveerapong alias Tangmo Nida belakangan ini menjadi sorotan publik dunia, termasuk netizen Indonesia usai kematiannya yang menyiratkan banyak kejanggalan.

Kejanggalan kematian Tangmo Nida menyeruak setelah foto mayatnya tersebar di media sosial. Dalam foto tersebut, netizen menyoroti bagian paha yang tampak tersayat.

Banyak spekulasi yang bermunculan, termasuk dugaan bahwa kematian Tangmo Nida bukan sekadar kecelakaan dan dugaan pembunuhan serta penyiksaan.

Baca Juga: UPDATE Penyelidikan Kasus Kematian Tangmo Nida, Benarkah Hanya Kecelakaan?

Sementara itu, pihak kepolisian Thailand masih terus melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksii untuk mengungkap misteri kematian Tangmo Nida.

Beralih dari banyaknya spekulasi tersebut, Tangmo Nida merupakan sosok artis Thailand yang digemari. Wajahnya kerap berseliweran di beberapa judul film dan serial TV Thailand sejak 2003.

Berikut daftar film dan serial TV yang dibintangi Tangmo Nida, dirangkum dari mydramalist.com, Senin (7/3/2022).

Film dan Serial TV yang Pernah Dibintangi Tangmo Nida

1. Ghost of Mae Nak (2005)

Film horor yang dibintangi Tangmo Nida ini bercerita tentang mitos hantu Thailand bernama Mae Nak Phra Khanong. 

Tayang pada 2005, film ini menjadi saksi Tangmo mengawali kariernya di dunia perfilmnya. Dia kebagian peran pendukung dengan karakter Nak.

2. Nak Soo Maha Gaan (2013)

Dalam drama ini, Tangmo Nida mendapatkan peran utama sebagai Natcha. Drama 21 episode ini bercerita tentang seorang agen petarung yang pensiun dari karier pembunuhan. 

Penulis : Fiqih Rahmawati Editor : Iman-Firdaus

Sumber : mydramalist.com


TERBARU