> >

Angelina Sondakh Jelang Bebas Usai 10 Tahun Dipenjara, Kuasa Hukum: Pikiran Galau, Sulit Tidur

Selebriti | 1 Maret 2022, 15:52 WIB
Angelina Sondakh disebut merasa gugup jelang kebebasannya dari penjara. Ia diketahui dijatuhi hukuman 10 tahun penjara atas kasus korupsi Wisma Atlet Palembang pada 2012 lalu. (Sumber: Antaranews)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis yang juga politikus Angelina Sondakh disebut akan bebas pekan depan setelah mendekam 10 tahun dipenjara atas kasus korupsi Wisma Atlet Palembang.

Kuasa Hukum Angelina Sondakh, Krisna Murti mengatakan secara proses administrasi pembebasan kliennya sudah selesai.

Kendati demikian, Krisna tidak mengatakan secara pasti tanggal Angelina Sondakh bebas dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Saat ditanya mengenai tanggapan Angelina jelang bebas, Krisna mengatakan ibu anak satu tersebut mengaku galau hingga sulit tidur.

Baca Juga: Profil Angelina Sondakh, Dikabarkan akan Bebas Usai 10 Tahun Dipenjara Kasus Wisma Atlet

"Suasana batin menjelang kebebasannya, pikirannya bercampur aduk, sulit tidur,” ujar Krisna melansir Kompas.com, Selasa (1/3/2022).

Selain itu, Angelina Sondakh juga tak serta merta merasakan kebahagiaan menjelang bebas, ia justru disebut bersedih karena akan berpisah dengan teman-temannya di balik jeruji besi.

"Terutama teman-teman sekamarnya, teman-teman satu blok-nya (juga) nangis terus," kata Krisna.

Pasalnya, Krisna menambahkan, orang-orang itulah yang selama ini menemani Angelina menghabiskan waktu di penjara selama 10 tahun.

"Itu yang membuat (Angelina Sondakh) makin galau, kenapa? menjelang perpisahan itu, karena Angelina Sondakh sudah cukup lamalah, satu dekade sudah, penghuni cukup lama,” sambungnya.

Penulis : Dian Nita Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas.com


TERBARU