> >

Saykoji akan Rilis Ulang Lagu Online, Ini Bocorannya

Musik | 6 Juli 2021, 18:53 WIB
Saykoji akan rilis ulang lagu Online. (Sumber: Instagram/@saykoji)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Musisi Ignatius Rosoinaya Penyami alias Saykoji akan merilis ulang lagu hitsnya yang berjudul Online. Rencananya, Online akan diaransemen ulang dan akan dirilis bersama peluncuran album terbaru dari Saykoji.

Saat ini, Saykoji tengah mempersiapkan video klip dari lagu-lagu teranyarnya, sebelum jadwal rilis diumumkan.

“Jadi nanti memang mau dirilis lagi, tapi nanti akan ada di dalam album yang mau dirilis rencananya tahun ini. Tapi sayang kalau Cuma musiknya saja, mending sekalian sama shoot-nya,” kata Saykoji, dikutip dari Antara, Selasa (6/7/2021).

Baca Juga: Gwen Stefani dan Blake Shelton Resmi Menikah

Lagu Online ini nantinya akan diaransemen dan mengalami beberapa perubahan, termasuk pada liriknya. Nantinya, lirik friendster, myspace, dan flashdisk akan disesuaikan dengan kondisi dunia maya saat ini.

Selain Online, Saykoji juga akan menggubah beberapa lagu karyanya pada tahun 2010, seperti Tetap Hip Hop, Sukses, Let U Go, Bukan Siapa Siapa, Rider, dan True Colors.

Sayangnya, pembuatan video klip untuk album terbarunya terkendala pandemi Covid-19. Terlebih, saat ini pemerintah tengah melaksanakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Baca Juga: DJ SimiHaze Nongkrong Bareng Jennie dan Rose Blackpink, Sinyal Kolaborasi?

Ia berharap, situasi ini segera berlalu sehingga bisa berkarya dengan leluasa, seperti yang diharapkan musisi dan pekerja seni lainnya.

“Saya yakin banyak seniman yang menunggu hal ini untuk cepat selesai agar kita bisa berkarya dengan maksimal lagi,” ucapnya.

Penulis : Fiqih Rahmawati Editor : Fadhilah

Sumber : Kompas TV


TERBARU