> >

Ferry Irawan Alami Pembuluh Darah Pecah di Kepala

Selebriti | 30 Juni 2021, 17:16 WIB
Ferry Irawan Sakit Keras Akibat Pembuluh Darah Pecah (Sumber: Instagram/@ferryirawanofficial)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis peran Ferry Irawan saat ini dikabarkan sedang dalam keadaan sakit. Ferry Ardiansyah yang juga rekan artis membenarkan bahwa Ferry Irawan sedang sakit lantaran mengalami pecah pembuluh darah.

“Ini tuh sebenarnya sakit yang sudah lama diderita oleh sahabat saya Ferry Irawan dan sebetulnya sudah cukup lama enggak kambuh. Beberapa tahun lalu, memang dia ada sakit ini juga, zaman dia masih lajang lah," kata Ferry Ardiansyah, Selasa (29/6/2021).

Selain sakit, Ferry Irawan juga disebut mengalami kesulitan ekonomi. Menurut Ferry Ardiansyah, sang sahabat membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk menjalani suntikan di saraf kepala.

“Pada saat itu, dia butuh dana untuk jalani suntik 15 kali di saraf kepalanya,” ujar Ferry Ardiansyah.

Baca Juga: Sahabat Beri Kabar Kondisi Terkini Ferry Irawan, Pilih Rawat Jalan Lantaran Biaya Inap Mahal

Ferry Ardiansyah mengaku tak tahu pasti berapa dana yang dibutuhkan Ferry Irawan untuk pengobatan. Namun, ia dan rekan-rekan artis yang lain sudah melakukan penggalangan dana.

“Akhirnya, di video call, benar terbaring sakit (di rumah sakit). Sebetulnya dia butuh support (dana) untuk pengobatan dia dan beli obat. Tadinya, dia mau pinjam dana, tapi masa kita minjamin, bantu ajalah,” tutur Ferry Ardiansyah.

“Kalau butuh berapa nominal, enggak disebutin berapanya. Cuma kita urunan berapa yang harus kita kasih dan seikhlasnya aja sih,” lanjutnya.

Rekan Ferry yang lainnya, Marcelino Lefrandt, membenarkan kabar tersebut. Marcelino mengabarkan Ferry sudah mendapat penanganan dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Jakarta Timur.

Penulis : Dian Septina Editor : Fadhilah

Sumber : Kompas TV


TERBARU