> >

Unggahannya Kerap Dikomentari Negatif, Jessica Iskandar Beri Pesan Menohok kepada Netizen

Selebriti | 26 Mei 2021, 18:45 WIB
Jessica Iskandar (Sumber: Instagram)

SOLO, KOMPAS.TV - Artis peran Jessica Iskandar tampak geram di unggahan terbarunya. Pasalnya, Jessica kerap menerima diksi kasar dan negatif dari netizen di berbagai unggahannya.

Kepada para netizen yang selalu menyerangnya, perempuan yang kerap disapa Jedar itu menyebut komentar mereka tak bakal mempan mengubah hidupnya.

Bukan hanya satu orang saja, Jedar juga memerinci bagaimana dia mendapatkan komentar dari netizen yang menurutnya cukup masif.

Baca Juga: Sering Diserang Netizen, Jessica Iskandar Curhat: Aku Tetap Sayang Kalian Semua

"Netizen keram memberi komentar negatif seperti pornografi, hingga kebencian berkedok diksi 'mengingatkan'," tulis Jessica seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu (26/05/2021).

"(Komentar seperti), 'siapa suruh jadi artis,' 'salah sendiri kenapa dia begitu,' dan lain-lain. Terkadang membawa ras, suku, dan agama," lanjut Jessica.

Dengan berbagai komentar yang diluncurkan secara pedas kepada para netizen, Jessica berpendapat komentar tersebut hanya menyakiti dirinya.

Baca Juga: Atta Halilintar Pamer Potret Dirinya di Bak Truk Bersama Aurel, Netizen Salah Fokus ke KD

"Kalian pikir dengan kalian begitu aku jadi lebih baik? Apakah hidup aku berubah? Apakah masa lalu bisa hilang? TIDAK. Kalian hanya menyakiti," ujar Jedar.

Meski demikian, Jedar tak pernah membalas komentar tersebut.

Penulis : Danang Suryo Editor : Fadhilah

Sumber : Kompas TV


TERBARU