> >

Aib Masa Lalu dari Akun Facebooknya Viral, Jessica Jane: Maaf Banget

Selebriti | 21 April 2021, 12:35 WIB
Profil Jessica Jane, Adik Jess No Limit (Sumber: Instagram/@jessicajane99)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama Adik Jess No Limit yang juga seorang YouTuber, Jessica Jane, ramai diperbincangkan hingga trending topic di Twitter. Hal tersebut terjadi setelah jejak digital dari akun Facebook lamanya beredar di media sosial.

Jessica Jane mendadak jadi trending di Twitter pada Selasa (20/4/2021) setelah jejak digital berupa status Facebook di masa lalu terungkap. (Sumber: Twitter )

Menanggapi jejak digitalnya dari tahun 2010 lalu yang viral, Jessica Jane meminta maaf. Jessica sendiri sempat merasa terkejut ketika unggahan-unggahan lamanya itu ramai dibicarakan lagi.

"Ternyata itu status-status gua atau balas-balasan komen gua waktu gua kecil. Gua awalnya panik, bukan kalian doang yang kaget. Aku juga kaget, kenapa aku 9 tahun bisa ngomong kayak gitu ke dia (Jess No Limit)," kata Jessica, dikutip dari YouTube Jessica Jane, Rabu (21/4/2021).

Baca Juga: Profil Jessica Jane yang Viral Usai Ungkap Dirinya Diselingkuhi Youtuber Ericko Lim

Melalui Facebooknya, Jessica juga menyampaikan permintaan maaf atas sikap masa kecilnya yang mungkin mengecewakan banyak orang.

"Maaf banget ya bagi semua yang kecewa dan makasi banget bagi yang masih dukung aku," ucap Jessica.

"Pokoknya aku enggak membenarkan hal ini dan aku juga enggak bangga. Aku terima kalau misal ada hate comment dsb karena emang salah aku. Dan aku milih buat fokus memperbaiki diri setelah aku tahu mana yang salah dan benar," lanjutnya.

Meskipun sempat membuat dia dan banyak orang terkejut, Jessica memutuskan untuk tidak menonaktifkan Facebooknya, karena dia mendengar banyak orang terhibur dengan unggahan tersebut.

Penulis : Dian Septina Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV


TERBARU