> >

Susul Kesuksesan Dramanya, Hotel Del Luna akan Dibuat Jadi Pertunjukkan Musikal

Film | 27 Januari 2021, 11:44 WIB
Poster drama Korea Hotel de Luna. (Sumber: tVn via Kompas.com)

SEOUL, KOMPAS.TV - Bersiaplah para penggemar drama “Hotel Del Luna” karena pada tahun 2022 mendatang drama ini secara resmi akan dibuat menjadi pertunjukkan musikal.

Melansir Soompi Rabu (27/01/2021), pembuatan ulang menjadi pertunjukkan musikal ini menarik perhatian karena akan memproduksi elemen fantastik dalam drama dan bagaimana hubungan antara dua tokoh utama.

Pertunjukkan musikal ini akan ditampilkan pada teater besar dengan mempertimbangkan karya aslinya.

“Kami berencana menyajikan cerita yang lebih menarik dan menggabungkan akan cerita dengan benar,” ujar salah satu narasumber di Naver.

Drama yang diproduksi oleh Studio Dragon tersebut diharapkan memberikan kesegaran bagi penonton dengan cerita yang menambah imajinasi baru pada cerita aslinya.

Ditayangkan pada tahun 2019, "Hotel Del Luna" dibintangi oleh IU sebagai CEO terkutuk dari sebuah hotel misterius untuk hantu dan Yeo Jin Goo sebagai manajer baru hotel tersebut. 

Film ini juga dibintangi oleh P.O Block B, Mina gugudan, Lee Do Hyun, Shin Jung Geun, Bae Hae Sun, dan banyak lagi. 

Drama terkenal tvN ini ditulis oleh Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran, juga dikenal sebagai Hong Sisters, dan disutradarai oleh Oh Choong Hwan.

Drama ini juga memiliki latar belakang musik yang kuat karena OST yang menampilkan artis-artis seperti 10cm, Gummy, Taeyeon Girls 'Generation, Chungha, Heize, Paul Kim, Red Velvet, dan banyak lagi, menjadi hit di tangga lagu.

Penulis : Ahmad-Zuhad

Sumber : Kompas TV


TERBARU