> >

Info Loker BUMN: PT Sucofindo Buka 3 Lowongan Kerja untuk S1

Ekonomi dan bisnis | 26 Agustus 2024, 14:11 WIB
Logo BUMN PT Sucofindo. (Sumber: sucofindo.co.id)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar gembira bagi para pencari kerja, khususnya lulusan sarjana yang bermimpi berkarier di perusahaan BUMN. Ada info lowongan kerja (loker) dari PT Superintending Company of Indonesia (Sucofindo).

Info loker BUMN ini baru saja mengumumkan pembukaan lowongan kerja untuk tiga posisi strategis. Kesempatan ini terbuka bagi fresh graduate maupun profesional berpengalaman yang ingin bergabung dengan salah satu BUMN terkemuka di Indonesia.

PT Sucofindo, yang kini tergabung dalam Holding BUMN Jasa Survei (IDSurvey), merupakan perusahaan yang bergerak di bidang inspeksi, audit, pengujian, sertifikasi, konsultasi, dan pelatihan.

Sebagai bagian dari upaya peningkatan kinerja, Sucofindo membuka peluang bagi talenta-talenta terbaik untuk mengisi posisi Government Affair Officer 1, Government Affair Officer 2, dan Legal Officer 1.

Info Loker BUMN PT Sucofindo

Government Affair Officer 1

Pelamar memiliki kemampuan membangun relasi dan menganalisis kebijakan pemerintah. Tugas utamanya meliputi pengelolaan hubungan dengan institusi pemerintah dan analisis regulasi untuk mendukung upaya advokasi perusahaan.

Sucofindo mencari kandidat wanita dengan latar belakang pendidikan minimal S1 di bidang Public Relations, Marketing, atau Hubungan Internasional. Kemampuan berbahasa Inggris dan Mandarin aktif menjadi nilai plus.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara Penempatan Kalimantan dan Sumsel, Cek Syaratnya

Government Affair Officer 2

Berbeda dengan posisi sebelumnya, Government Affair Officer 2 lebih berfokus pada analisis kebijakan dan fasilitasi penyampaian hasil formulasi kebijakan kepada pemerintah.

Penulis : Danang Suryo Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV


TERBARU