> >

Daftar Pemenang Lestari Awards 2024

Ekonomi dan bisnis | 21 Agustus 2024, 23:40 WIB
KG Media menyelenggarakan Lestari Awards 2024 sebagai bagian dari komitmen untuk menjalankan nilai-nilai sustainability. (Sumber: KG Media )

JAKARTA, KOMPAS.TV- KG Media menyelenggarakan Lestari Awards 2024 sebagai bagian dari komitmen untuk menjalankan nilai-nilai sustainability. 

Hal ini diwujudkan dalam pemberian penghargaan kepada para pemimpin perusahaan serta program-program yang dijalankan berbagai korporasi.

Chief Marketing Officer KG Media, Dian Gemiano mengatakan, pemilihan pemenang dilakukan secara ketat oleh lembaga audit EY bersama para assessor yang berlatarbelakang akademisi serta praktisi keberlanjutan. 

"Kami, KG Media, hanya penyelenggara. Keputusan sepenuhnya berada di tangan assessor: akademisi, praktisi keberlanjutan untuk tentukan pemenang," kata Dian Gemiano dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu (21/8/2024).

Baca Juga: Lestari Summit 2024: Neutura Hadapi Kendala Pendanaan untuk Kembangkan Biochar

Dian Gemiano mengungkapkan, daftar pemenang hanya diketahui oleh sedikit orang. Hal ini terlihat dari piala yang tidak diberi nama penerima penghargaan.  

Dalam acara ini, penghargaan tidak hanya diberikan kepada swasta, namun juga pemerintah daerah yang memiliki komitmen menjalankan nilai-nilai sustainability. 

"Pada tahun 2025, Lestari Award akan dikembangkan ke level regional dengan menggandeng grup-grup media besar di kawasan Asean guna mengembangkan ruang yang lebih luas," kata dia.

Sementara itu, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya Bakar mengucapkan terima kasih atas inisiatif yang dijalankan KG Media menghelat Lestari Summit dan Awards 2024.

Baca Juga: Cerita Komunitas Seni Tani Manfaatkan Lahan Kosong jadi Kebun Sayur Komunal di Lestari Summit 2024

Penulis : Dina Karina Editor : Deni-Muliya

Sumber :


TERBARU