> >

Sambut HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, MyPertamina Gelar Promo Cashback

Ekonomi dan bisnis | 13 Agustus 2024, 17:15 WIB
Pertamina menggunakan data kendaraan dan pemiliknya milik Korlantas Polri, untuk diintegrasikan dengan aplikasi MyPertamina. Sehingga, jika aturan pembatasan BBM bersubsidi sudah terbit, bisa langsung diimplementasikan. (Sumber: Repro Pertamina/Kompas TV)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pertamina Patra Niaga menghadirkan sejumlah promo menarik bagi konsumen melalui aplikasi MyPertamina.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Heppy Wulansari mengungkapkan, program ini bertujuan memberikan wadah bagi pelanggan memanfaatkan poin yang dimiliki sekaligus menyambut hari kemerdekaan.

Heppy Wulansari menegaskan, program tersebut wujud semangat Pertamina Patra Niaga memberikan pelayanan terbaik secara berkelanjutan bagi konsumen.

Dengan beragam promo yang ditawarkan, diharapkan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI sekaligus memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan setia Pertamina.

“Program ini merupakan upaya memberikan wadah bagi pelanggan untuk memanfaatkan poin yang dimiliki sekaligus menyambut hari kemerdekaan,” kata Heppy dikutip dari Antara, Selasa (13/8/2024).

Baca Juga: Simak Daftar Kereta dan Rincian Promo Panjat Pinang KAI, Ada Diskon Tiket hingga 79 Persen

Adapun beragam promo yang ditawarkan antara lain:

  1. Tukar Poin MyPertamina. Pelanggan dapat menukarkan poin MyPertamina dengan voucher dari berbagai merchant kerja sama, seperti Playtopia, Kidzania, Bright Cafe, dan Tomoro Coffee.
  2. Promo "TGIF - Thank God It's Fuel Day!" Setiap hari Jumat selama bulan Agustus, pukul 15.00-20.00 WIB, pelanggan bisa mendapatkan cashback Rp300 per liter untuk pembelian Pertamax minimal Rp250 ribu di seluruh SPBU Pertamina yang terintegrasi dengan MyPertamina.
  3. Cashback untuk Pengguna Dompet Digital dan Kartu Kredit.  Pengguna dompet digital Gopay dan OVO serta pemegang kartu kredit Mandiri berkesempatan menerima cashback saat mengisi Pertamax Series dan Dex Series dengan MyPertamina.
  4. Aktivitas Berhadiah di SPBU Terpilih.  Pertamina Patra Niaga menyediakan berbagai aktivitas berhadiah di SPBU terpilih di seluruh Indonesia, seperti:
    • Promo nama unsur merdeka
    • Tantangan membaca teks proklamasi
    • Menyanyikan lagu Hari Merdeka
    • Tantangan tarik benang berhadiah
    • Triple poin MyPertamina dari transaksi pembelian BBM Pertamax dan Dex Series pada 17 Agustus
  5. Promo Produk Bright Gas. Tersedia promo hemat untuk pembelian tabung Bright Gas all variant dan isi ulang LPG Bright Gas 5,5 kilogram dan 12 kilogram melalui aplikasi MyPertamina.
  6. Bonus Poin untuk Pengguna Kendaraan Listrik.  Pengguna kendaraan listrik bisa mendapatkan tambahan 450 poin MyPertamina dari transaksi di Charging Station Pertamina.

Baca Juga: Sikat! Diskon Tiket Kereta Api HUT RI: Promo Panjat Pinang 79% dan Flash Sale 50%

Penulis : Danang Suryo Editor : Deni-Muliya

Sumber : Kompas TV


TERBARU