> >

Senayan Rent Car: Alternatif Perusahaan Rental Mobil di Samarinda dan Balikpapan

Advertorial | 30 September 2024, 20:00 WIB
Senayan Rent Car siap menjadi solusi terpercaya untuk perjalanan Anda menjelajahi Samarinda, Balikpapan, atau berkunjung ke Ibu Kota Nusantara (IKN). (Sumber: Dok. Senayan Rent Car)

KOMPAS.TV – Ingin menjelajahi pesona Samarinda dan Balikpapan atau mungkin penasaran berkunjung ke IKN (Ibu Kota Nusantara) tetapi belum menemukan mobil yang tepat?

Senayan Rent Car hadir sebagai solusi terpercaya yang siap menemani setiap perjalanan Anda.

Sebagai perusahaan rental mobil yang berdiri di bawah naungan CV Lindswell Liv, perusahaan ini memahami bahwa setiap perjalanan memiliki cerita tersendiri.

Oleh karena itu, perusahaan ini berkomitmen memberikan layanan terbaik, mulai dari pemilihan kendaraan yang beragam hingga keramahan tim lapangan, yang siap melayani Anda 24 jam non-stop.

Senayan Rent Car mengerti bahwa waktu Anda berharga. Itulah mengapa Senayan Rent Car menawarkan layanan yang cepat, tepat, dan ramah.

Sebagai perwujudan komitmen, Senayan Rent Car menyediakan layanan jemput gratis dari/ke Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan. Rasakan kemudahan dan kenyamanan sejak Anda menginjakkan kaki di Kota Minyak.

Tidak hanya itu, Senayan Rent Car juga merupakan usaha rental mobil yang berbadan hukum. Hal ini menjamin keamanan dan kepercayaan Anda dalam menggunakan layanannya.

Jika Anda ingin menjelajahi keindahan Pantai Lamaru, mengagumi koleksi satwa di Kebun Binatang Balikpapan, atau menikmati keindahan Ibu Kota Nusanara, Senayan Rent Car juga menwarkan layanan "Rental Mobil IKN" untuk Anda.

Pilihan Kendaraan yang Sesuai Kebutuhan Anda

Senayan Rent Car menyediakan berbagai pilihan kendaraan yang sesuai kebutuhan Anda.

  • Untuk perjalanan keluarga yang nyaman dan luas, tersedia pilihan Avanza, XPander, Innova Reborn, dan Alphard.
  • Untuk perjalanan dengan medan menantang dan penuh petualangan, mungkin bisa mempertimbangkan: Fortuner, Pajero Sport, Land Cruiser, Triton, dan Hilux.
  • Untuk perjalanan rombongan yang aman dan efisien: Minibus Hiace, Elf, Medium Bus.

Sesuai detail yang ditawarkan, perusahaan Sewa Mobil Balikpapan ini senantiasa memprioritaskan kenyamanan dan keamanan Anda. Apalagi Senayan Rent Car mengatakan bahwa setiap kendaraan dirawat dengan baik dan dijamin dalam kondisi prima.

Sewa Mobil Sesuai Kebutuhan Anda

Anda memiliki fleksibilitas dalam memilih jenis layanan sesuai kebutuhan.

  • Rental mobil lepas kunci (tanpa sopir): Sewa mobil tanpa sopir memberikan kebebasan dalam mengatur itinerary perjalanan Anda. Rasakan sensasi berkendara di Samarinda dan Balikpapan dengan kendaraan pilihan Anda.
  • Rental mobil dengan sopir: Tenang dan nyaman, nikmati perjalanan dengan sopir berpengalaman yang siap mengantar Anda ke berbagai tujuan di Samarinda dan Balikpapan.

 

Penulis : ADV-Pasangiklan.com

Sumber : Kompas TV


TERBARU