> >

Jaring Generasi Muda Berbakat, GenMas Selenggarakan Kompetisi Kreator Konten

Advertorial | 27 September 2024, 21:45 WIB
GenMas (Generasi Emas) hadir sebagai aplikasi yang mendukung program pemerintah berbasis digital, terutama di bidang pendidikan, pengembangan SDM, dan pelatihan soft skills lainnya. (Sumber: Dok. GenMas)

JAKARTA, KOMPAS.TV ー GenMas (Generasi Emas) hadir sebagai aplikasi yang mendukung program pemerintah berbasis digital, terutama di bidang pendidikan, pengembangan SDM, dan pelatihan soft skills lainnya.

Menyongsong era digitalisasi, GenMas juga bertekad menciptakan generasi muda unggul, memberikan bekal keterampilan dan wawasan internasional untuk siap bersaing di tingkat global, menuju Generasi Emas Indonesia.

GenMas percaya, menuju Generasi Emas Indonesia 2045, generasi muda perlu lebih ditingkatkan dari sekadar kemampuan hard skills

Oleh karena itu, PT Taulany Kreasi Media dan PT Digikom Indo Mandiri merancang aplikasi GenMas Apps sebagai wadah untuk membantu generasi muda dalam soft skills, seperti keterampilan digital, inovasi dan kewirausahaan dalam menciptakan solusi berbasis teknologi. 

Selain itu, diharapkan juga meningkatnya wawasan akan kesadaran etika dan kekuatan informasi digital, kolaborasi dan networking antar generasi muda dalam menciptakan ekosistem yang mendukung pertumbuhan ekonomi dan sumber daya yang memiliki daya saing tinggi.

Aplikasi GenMas hadir sebagai wadah informasi pelatihan skills tersebut, seperti menyediakan online learning dan sarana komunikasi digital untuk kampus-kampus di seluruh Indonesia hanya dengan panggilan ponsel mereka.

Andre Taulany, salah satu pendiri Aplikasi GenMas Apps, percaya bahwa untuk pengembangan pendidikan menuju digitalisasi generasi muda, harus masuk ke dalam ketertarikan mereka.

Salah satunya lewat ketertarikan mereka di platform TikTok yang kerap dianggap platform kekinian untuk mengapresiasi diri.

Digikom berkolaborasi bersama Liberty Communications mempersembahkan GenMas Content Creator Competition 2024. (Sumber: Dok. GenMas)

Maka dari itu, dalam rangka menyambut peluncuran GenMas Mobile Apps 2025 pada Desember 2024, Digikom berkolaborasi bersama Liberty Communications dengan bangga mempersembahkan “GenMas Content Creator Competition 2024”. 

Penulis : Adv-Team

Sumber : Kompas TV


TERBARU