> >

Pestapora 2024: Lebih dari Sekadar Musik, Hadirkan Pengalaman Tiga Hari yang Tak Terlupakan

Advertorial | 18 September 2024, 11:00 WIB
Pestapora 2024 siap menghadirkan festival musik terbesar dan paling meriah di Indonesia selama tiga hari penuh, mulai 20 hingga 22 September 2024. (Sumber: Dok. Boss Creator)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pestapora 2024 siap menghadirkan festival musik terbesar dan paling meriah di Indonesia selama tiga hari penuh, mulai 20 hingga 22 September 2024.

Lebih dari 250 musisi akan berkumpul dari berbagai penjuru tanah air, diiringi beragam aktivitas menarik yang tersebar di lebih dari 15 area pertunjukan, menjadikan Pestapora 2024 sebagai pengalaman yang tak terlupakan.

“Pestapora 2024 bukan hanya sebuah festival musik, tetapi juga perayaan kreativitas dan kebersamaan yang menghadirkan kolaborasi dari berbagai komunitas dan musisi berbakat. Ini menjadi momen penting untuk menunjukkan bahwa kreativitas anak muda Indonesia tidak memiliki batas. Selamat datang di Pestapora 2024, mari berpesta pestapora!” ungkap Ucup, Festival Director Pestapora.

Festival ini lebih dari sekadar ajang musik, melainkan hasil kolaborasi yang melibatkan berbagai pihak dan komunitas kreatif. Pestapora 2024 menjadi wadah bagi komunitas-komunitas untuk saling berkreasi dan menyemarakkan acara.

Komunitas yang berpartisipasi antara lain Paguyuban Crowd Surf, Microgram Alternative, Yes No Klub, Pon Your Tone, 24 Jamming, Hip Hop Hari Ini, Earhouse, Makna, serta Zodiac, yang masing-masing akan memberikan pengalaman unik bagi pengunjung selama tiga hari festival.

"Kami melihat bahwa banyak konsumen memiliki pengetahuan yang terbatas tentang oli dan biasanya memilih berdasarkan brand identity—mereka kenal namanya, jadi mereka pakai," kata Asmirandi, Brand Communication Manager PT Pertamina Lubricants.

"Untuk lebih mendekatkan diri dengan target audience, kami mencari apa yang relevan dengan mereka, dan salah satunya adalah festival musik. Pestapora kami anggap sebagai festival musik nomor 1 yang sangat digandrungi pecinta musik Indonesia," tambah Asmirandi.

Dengan adanya kolaborasi ini Pertamina Fastron membuktikan komitmen Pertamina Fastron sebagai produk kebanggaan Indonesia dengan kualitas kelas dunia.

Selain itu, Pestapora 2024 juga menghadirkan area ramah keluarga bernama Pecapowa, bekerja sama dengan Ciao Bimbi Daycare, Kebun Kumara, Bumi Playscape, Bumi Kardus, dan Mamasewa. Area ini menyediakan beragam aktivitas interaktif yang menyenangkan bagi anak-anak dan keluarga.

Kolaborasi kreatif juga terlihat dalam pembuatan buku dongeng “Bagaimana Caranya Menari” oleh Titah AW & Sekar Bestari serta buku dongeng “A Rave of Fruit” karya Hannah Zainal dan Lina Zainal.

Penulis : Adv-Team

Sumber : Kompas TV

Tag

TERBARU