> >

Eva Mulia Clinic Perkenalkan Treatment Collagen Stimulator, Solusi Terbaik agar Kulit Awet Muda

Advertorial | 20 Agustus 2024, 17:00 WIB

 

Collagen Stimulator adalah perawatan kecantikan minimal invasive yang dirancang untuk mengisi volume wajah, memperbaiki bentuk wajah, memudarkan keriput, dan memberikan efek glowing pada kulit.  (Sumber: Dok. Eva Mulia Clinic)

KOMPAS.TV – Memiliki kulit wajah cantik dan kencang yang terjaga elastisitasnya merupakan impian banyak wanita. 

Namun, seiring bertambahnya usia, produksi kolagen dalam tubuh mengalami penurunan. Hal itu menyebabkan kulit wajah menjadi keriput dan kendur. 

Sebagai informasi, kolagen adalah protein penting yang berperan menjaga kekencangan dan elastisitas kulit. Salah satu cara mengatasi kekurangan kolagen tersebut adalah lewat perawatan Collagen Stimulator.

Collagen Stimulator adalah perawatan kecantikan minimal invasive yang dirancang untuk mengisi volume wajah, memperbaiki bentuk wajah, memudarkan keriput, dan memberikan efek glowing pada kulit. 

Perawatan tersebut bekerja dengan cara meningkatkan jumlah kolagen alami dalam kulit sehingga kulit tampak lebih halus dan awet muda.

Selain itu, Collagen Stimulator juga membuat elastisitas dan kekencangan kulit meningkat secara signifikan, serta membantu mengurangi kerutan dan garis halus yang sering muncul seiring bertambahnya usia. 

Tekstur kulit juga akan terasa lebih halus dan hidrasi kulit tetap terjaga dengan baik. Oleh karena itu, perawatan Collagen Stimulator menjadi solusi tepat bagi wanita yang ingin mencegah penuaan dini dan mendapatkan kulit yang sehat.

Kabar baiknya, Eva Mulia Clinic menggunakan produk Gouri untuk Collagen Stimulator . Produk Gouri, sudah teregistrasi BPOM dan aman untuk digunakan. Bisa dibilang semua manfaat luar biasa tersebut tersedia di Eva Mulia Clinic.

Sebagai klinik kecantikan terkemuka, Eva Mulia Clinic selalu menghadirkan perawatan terbaik dan terkini untuk memenuhi kebutuhan kulit Anda.

Penulis : ADV-Pasangiklan.com

Sumber : Kompas TV


TERBARU