> >

Dermaster Hadirkan Inovasi Solusi Kulit Kering dan Kusam Lewat DNA Salmon dari Pluryal Densify

Advertorial | 30 Juli 2024, 17:30 WIB
Dikenal sebagai pemilik teknologi contouring nomor satu di Indonesia, Klinik Kecantikan Dermaster meluncurkan perawatan terbaru, yaitu Pluryal Densify. (Sumber: Dok. Dermaster)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Dikenal sebagai pemilik teknologi contouring nomor satu di Indonesia, Klinik Kecantikan Dermaster meluncurkan perawatan terbaru, yaitu Pluryal Densify.

Pluryal Densify mengandung DNA Salmon Polynucleotides (PN) dan hyaluronic acid yang dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan, memperbaiki penampilan kulit wajah dan tubuh, serta mengencangkan dan menyegarkan kulit untuk jangka panjang.

Produk ini dibuat untuk mengatasi kulit kering dan kusam akibat paparan sinar matahari, yang bisa menyebabkan penuaan dini. 

Pesatnya perkembangan teknologi di bidang kecantikan membuat Dermaster selalu memiliki terobosan terbaru untuk memenuhi setiap kebutuhan kesehatan kulit dari luar dan dalam.

Kini, klinik kecantikan Dermaster menghadirkan one stop solution service, mulai dari perawatan wajah, tubuh, rambut, hingga perawatan dari dalam tubuh dengan makanan sehat.

Hal inilah yang mendasari klinik kecantikan Dermaster menyediakan pelayanan Holistic Center, yaitu menargetkan kebutuhan konsumen terhadap kesehatan tubuh dan kulit.

Baca Juga: Dermaster Memperkenalkan Perawatan Holistik, Tes Genetik Demi Pencegahan Risiko Sejak Dini

Peluncuran produk terbaru Dermaster berlangsung di cabang Klinik Dermaster Crystal Menteng Dermaster dihadiri Prof. dr. Bob Khanna dari London, Inggris yang dikenal sebagai "The Doctor's Choice" untuk trainer estetika wajah.

Prof. dr. Bob Khanna merupakan Direktur Klinis Institut Pelatihan dr. Bob Khanna dan Klinik Dr. BK di Reading dan London (Harley Street), serta Presiden Akademi Internasional Estetika Wajah Tingkat Lanjut. 

Penggunaan Pluryal Densify menjadikan solusi perawatan kulit lebih hemat biaya lewat kombinasi bahan aktif yang memberikan banyak manfaat dalam satu kali suntikan.

Penulis : Adv-Team

Sumber : Kompas TV


TERBARU