> >

Bus Baru PO Juragan 99 Trans Raih Penghargaan Muri

Advertorial | 15 Juli 2024, 11:30 WIB

 

Meskipun tergolong pendatang baru di bus reguler, perusahaan otobus (PO) Juragan 99 Trans terus menawarkan kelas layanan mewah, bahkan jadi inovasi. (Sumber: Dok. PO Juragan 99 Trans)

MALANG, KOMPAS.TV – Meskipun tergolong pendatang baru di bus reguler, perusahaan otobus (PO) Juragan 99 Trans terus menawarkan kelas layanan mewah, bahkan jadi inovasi.

Paling baru, PO yang bermarkas di Pakis, Malang, Jawa Timur ini menghadirkan bus yang dilengkapi kabin unik berisi 11 bangku sleeper dengan kabin terpisah setiap penumpang.

Selain itu, toilet bus dilengkapi teknologi pengurai bakteri ramah lingkungan sehingga diklaim penumpang bisa Buang Air Besar (BAB).

Bus dengan inovasi terkini tersebut memperoleh apresiasi Museum Rekor Indonesia (Muri). Direktur Operasional Muri Jusuf Ngadri secara langsung memberikan penghargaan Muri kepada Gilang Widya Pramana selalu founder Juragan 99 Trans di Garasi Juragan 99 Trans.

“Terima kasih kepada Muri atas dua fitur unggulan Juragan 99 Trans yang hari ini mendapat penghargaan dan pengakuan rekor dari Muri. Semoga hal ini menjadi pemicu bagi kami untuk selalu berinovasi dan berkreasi demi terus meraih kepercayaan dan kepuasan pelanggan,” kata Gilang dalam siaran resmi yang diterima KompasTV, Senin (15/7/2024).

Gilang mengatakan, bersaing di bisnis layanan ke penumpang bukan cuma mengutamakan tampilan luar bus, tetapi juga kenyamanan, keamanan, dan kepuasan pelanggan saat perjalanan.

Menurutnya, semua hal tersebut bisa terwujud berkat profesionalitas para kru dan manajemen PO.

Muri mengukuhkan Juragan 99 Trans sebagai pelopor untuk sleeper bus 11 seater dan toilet yang menggunakan teknologi pengurai bakteri ramah lingkungan build-in di dalam armada. (Sumber: Dok. PO Juragan 99 Trans)

"Bus kami bukan sekedar bagus dilihat dari luar, tapi juga menjunjung tinggi faktor kenyamanan dan keselamatan penumpang untuk memberikan pelayanan yang terbaik," kata Gilang.

Jusuf menyampaikan, rekor Muri yang diberikan ke PO Juragan 99 Trans adalah bukti dari kreativitas dan inovasi di bus AKAP. Selain itu, diharapkan juga jadi pionir dalam memberikan fasilitas atau kelas bus baru yang nyaman.

Penulis : Adv-Team

Sumber : Kompas TV


TERBARU