Kompas TV advertorial
advertorial

Kehadiran Pjs. Walikota Bontang di Raker Komwil Apeksi Regional Kalimantan, Singkawang

Kompas.tv - 18 Oktober 2024, 14:00 WIB
kehadiran-pjs-walikota-bontang-di-raker-komwil-apeksi-regional-kalimantan-singkawang
Rabu (16/10) malam, Rapat Kerja Komisariat Wilayah (Raker Komwil) V Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Regional Kalimantan telah diselenggarakan di Kota Singkawang. (Sumber: Dok. KMF-hendra)
Penulis : Adv Team

SINGKAWANG, KOMPAS.TV — Pada Rabu (16/10) malam, Rapat Kerja Komisariat Wilayah (Raker Komwil) V Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Regional Kalimantan telah diselenggarakan di Kota Singkawang.

Penjabat (Pjs.) Walikota Bontang Munawar turut hadir didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kota Bontang Dasuki yang juga menjabat sebagai Sekretaris Apeksi.

Kedatangan seluruh walikota se-Kalimantan yang hadir di Aula Kantor Wali Kota Singkawang ini disambut hangat oleh Pjs. Walikota Singkawang Sumastro. 

Dalam sambutannya, Sumastro menyatakan kebanggaannya dapat kembali berkumpul dengan para pengemban amanah dari seluruh Kalimantan. Menurutnya, Apeksi menjadi ajang penting untuk saling berkunjung, yang pada akhirnya dapat mempererat tali silaturahmi antar pemerintah daerah.

“Apeksi bukan hanya tempat untuk berbagi ide dan gagasan, tetapi juga wadah untuk memperkuat hubungan antar kota. Saya berharap, hasil dari raker ini dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan kota-kota di Kalimantan,” ungkap Sumastro.

Penjabat (Pjs.) Walikota Bontang Munawar turut hadir didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kota Bontang Dasuki yang juga menjabat sebagai Sekretaris Apeksi. (Sumber: Dok. KMF-hendra)

Sementara itu, Pj. Walikota Pontianak Ani Sofian, mewakili segenap pimpinan daerah yang hadir, menyampaikan apresiasinya kepada Kota Singkawang yang telah sukses menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Raker Komwil Apeksi tahun ini.

Ani juga berharap agar kolaborasi antar pemerintah kota dapat terus berjalan baik untuk kemajuan bersama.

Raker Komwil Apeksi kali ini diharapkan menghasilkan berbagai keputusan strategis untuk kemajuan pembangunan di Kalimantan, serta memperkuat sinergi antar kota dalam menghadapi tantangan pembangunan daerah di masa depan.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x