Kompas TV advertorial

Sutasoma Hotel dan The Opus Grand Ballroom: Kemewahan Ikonik di Selatan Jakarta

Kompas.tv - 1 Oktober 2024, 17:00 WIB
sutasoma-hotel-dan-the-opus-grand-ballroom-kemewahan-ikonik-di-selatan-jakarta
The Tribrata Hotel & Convention Center menampilkan Sutasoma Hotel sebagai hotel butik bintang empat yang memiliki 111 kamar dan suite. (Sumber: Dok. The Tribrata Hotel & Convention Center)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – Terletak di jantung kawasan Darmawangsa di selatan Jakarta, The Tribrata Hotel & Convention Center menampilkan Sutasoma Hotel sebagai hotel butik bintang empat yang memiliki 111 kamar dan suite.

Sutasoma Hotel memiliki empat tipe kamar, yaitu Deluxe, Executive, Kakawin Suite, dan Sutasoma Suite dengan pesonanya masing-masing.

Khusus Sutasoma Suite dilengkapi fitur elegan tempat duduk dekat jendela yang terinspirasi dari Puisi Epik Jawa Sutasoma Puisi karya Empu Tantular, di mana keindahan dan pesona Indonesia dipadukan dengan modernitas. 

Masing-masing kamar di Sutasoma Hotel dilengkapi kasur yang berukuran King, meja kerja, WiFi, smart LED TV, AC, telepon, pendeteksi asap, jasa laundry, mini bar, kulkas, sandal, hair dryer, jubah mandi, ketel listrik, kopi dan teh, air mineral, dan papan setrika. 

Deluxe Room merupakan salah satu tipe kamar di Sutasoma Hotel yang berukuran 24 meter persegi dan dilengkapi dengan smart LED TV ukuran 49 inci. Selain kasur berukuran King, tersedia juga Deluxe Room dengan pilihan Luxurious Twin Bed.

Sutasoma Hotel memiliki empat tipe kamar, yaitu Deluxe, Executive, Kakawin Suite, dan Sutasoma Suite dengan pesonanya masing-masing. (Sumber: Dok. The Tribrata Hotel & Convention Center)

Sementara itu, Executive Room yang berukuran 28 meter persegi memiliki fasilitas yang sama seperti Deluxe Room dengan tambahan safe deposit box dan smart LED TV berukuran 49 inci.

Tipe kamar dengan kelas lebih tinggi, Kakawin Suite, merupakan kamar yang berukuran 42 meter persegi dengan fasilitas yang tidak jauh berbeda dengan Deluxe dan Executive Room. Di sisi lain, kamar ini memiliki smart LED TV yang berukuran 55 inci.

Sutasoma Suite merupakan kamar kelas tertinggi di Sutasoma Hotel yang berukuran 56 meter persegi. Kamar ini dilengkapi dengan ruang tamu serta bathtub di kamar mandi. 

Tiap sudut di Sutasoma Hotel dirancang untuk membangkitkan perasaan tradisi Indonesia yang dihormati waktu dan menghargai kenangan abadi akan keindahan nusantara. 

Hotel ini memiliki berbagai fasilitas eksklusif yang menyeluruh, mulai dari pusat kebugaran, kolam renang, dan gerai F&B dengan resto dan lounge tematik (lounge ATMAN dan lounge Elisse) hingga cita rasa kue-kue lezat ala buatan rumah (Doux et Doux) dan Gala Rooftop yang terdapat di lantai 8 Sutasoma Hotel.

Tiap sudut di Sutasoma Hotel dirancang untuk membangkitkan perasaan tradisi Indonesia yang dihormati waktu dan menghargai kenangan abadi akan keindahan nusantara.  (Sumber: Dok. The Tribrata Hotel & Convention Center)

The Tribrata Hotel & Convention Center juga memiliki The Opus Grand Ballroom yang merupakan tempat penyelenggaraan acara dan perayaan ternama di selatan ibukota. Ballroom ini bergaya kolonial Amerika dengan langit-langit tinggi yang dihiasi lampu gantung megah. 

Terletak di lantai dasar The Tribrata Hotel & Convention Center, Darmawangsa, Jakarta, The Opus Grand Ballroom dapat menampung hingga 2.500 orang dengan total empat aula seluas 1.600 meter persegi untuk acara-acara besar seperti pernikahan, konser musik, peluncuran produk, dan sebagainya.

Selain itu, terdapat The Aria Ballroom & Terrace yang dapat menampung hingga 1.000 orang di ruangan sebesar 864 meter persegi. 

Gerai F&B yang beragam juga merupakan salah satu fasilitas eksklusif yang ditawarkan Sutasoma Hotel di The Tribrata Hotel & Convention Center.

Terletak di lantai ground The Tribrata Hotel & Convention Center, Elisse Lounge & Bar menyediakan tempat berjejaring, reuni, hangout, hingga acara pribadi dan perayaan sosial di kawasan bergengsi Darmawangsa. Tempat ini beroperasi setiap hari Senin sampai Sabtu dari 10.00 hingga 23.00 WIB. 

The Opus Grand Ballroom, di lantai dasar The Tribrata Hotel & Convention Center, Darmawangsa, Jakarta, dapat menampung hingga 2.500 orang dengan total empat aula seluas 1.600 meter persegi untuk acara besar seperti pernikahan, konser, dan peluncuran produk. (Sumber: Dok. The Tribrata Hotel & Convention Center)

ATMAN Lounge di lobi Sutasoma Hotel merupakan lounge khusus yang menyediakan tempat makan dengan alunan musik sepanjang hari.

Selain dine-in, lounge ini juga menyediakan opsi untuk memesan makanan dari kamar. ATMAN Lounge beroperasi setiap hari dari 06.00 pagi hingga 23.00 WIB. 

Sementara itu, Doux Et Doux merupakan pilihan yang tepat bagi penyuka makanan manis. Terletak di lobby Sutasoma Hotel, Doux Et Doux menyediakan berbagai makanan manis, seperti pastry, roti, dan kue yang buka setiap hari dari 10.00 hingga 21.00 WIB.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x