Kompas TV advertorial
advertorial

Inovasi Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Luncurkan Produk Cat Warna Jaya Paint

Kompas.tv - 26 September 2024, 15:45 WIB
inovasi-perumda-pembangunan-sarana-jaya-luncurkan-produk-cat-warna-jaya-paint
Direktur Utama Perumda Pembangunan Sarana Jaya Andira Reoputra (tengah) dalam acara peluncuran produk cat Warna Jaya Paint. (Sumber: Dok. Sarana Jaya)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – Perumda Pembangunan Sarana Jaya memperkenalkan inovasi terbaru dalam bisnis propertinya, yakni produk cat Warna Jaya Paint.

Produk ini merupakan bagian dari langkah strategis Sarana Jaya untuk memperluas portofolio bisnis sekaligus menjawab kebutuhan konstruksi modern berkualitas tinggi. 

Acara Grand Launching Warna Jaya Paint (25/9) yang diselenggarakan di Millenium Mall ini dihadiri oleh jajaran direksi dan manajemen Sarana Jaya, serta para mitra potensial dari industri terkait.

Warna Jaya Paint hadir dengan teknologi Silver lon Anti Bacterial, yang memberikan perlindungan maksimal terhadap bakteri dan jamur, menjadikannya solusi ideal untuk berbagai jenis bangunan, baik hunian maupun komersial. 

Selain itu, Warna Jaya Paint memiliki sejumlah keunggulan utama yang menjadikannya produk unggulan di pasar, yaitu:

  • Washability: Mudah dibersihkan dan tetap tampak baru meskipun sering dibersihkan.
  • Anti Bacteria: Melindungi permukaan dari bakteri dengan teknologi Silver lon.
  • Anti Fungus: Perlindungan maksimal terhadap jamur yang sering muncul di lingkungan lembap.
  • Beautiful, Fresh, & Smooth Film: Memberikan hasil akhir yang halus, segar, dan estetis. 
  • Cover Hair Line Crack: Menutupi retakan halus pada permukaan dinding.

Produk ini ditawarkan dalam tiga kategori, yaitu Luxury, Premiere, dan Beauty. Ketiga kategori ini dihadirkan untuk memberikan pilihan sesuai kebutuhan dan anggaran berbagai segmen pelanggan, mulai dari proyek besar hingga renovasi rumah.

Kategori Beauty di Warna Jaya Paint yang termasuk ke range ekonomis merupakan cat emulsi ekonomis yang terbuat dari bahan dasar vinyl acrylic dengan tampilan matte.

Keunggulan produk ini antara lain dapat kering dalam  dua menit, memiliki daya tutup yang baik, anti pudar dan tahan lama, anti jamur, serta memiliki harga terjangkau.

Sementara itu, kategori Premiere di Warna Jaya Paint termasuk ke dalam range medium yang dapat melindungi permukaan eksterior rumah dari sinar UV, hujan, debu, dan polusi udara.

Cat Premiere memiliki daya tahan warna baik yang awet sampai lima tahun. Cat ini juga memiliki daya tutup lebih baik serta tahan air dan kotoran. 

Selain dihadiri jajaran direksi dan manajemen Sarana Jaya serta para mitra potensial dari industri terkait, acara ini juga dihadiri Aura Kasih sebagai salah satu womenpreneur di Indonesia.  (Sumber: Dok. Sarana Jaya)

Lalu, di range premium terdapat kategori Luxury yang merupakan cat tembok emulsi dari 100 persen resin acrylic bermutu tinggi dengan fitur nano silicon. Cat ini memiliki elastisitas tinggi serta daya tahan yang lama, yaitu 8 hingga 12 tahun.

Cat dengan tampilan sheen ini tentunya menawarkan banyak keunggulan, salah satunya adalah tahan air, kotoran, minyak, sinar UV, lumut, jamur serta cuaca. Cat ini juga dilengkapi dengan portable color matching sehingga Anda bisa menemukan warna paling sesuai.

Warna Jaya Paint merupakan bisnis turunan Sarana Jaya, perusahaan yang sudah didirikan sejak tahun 1980-an.

Terdapat arti di balik pemilihan nama Warna Jaya, yaitu warna dalam bahasa Sansekerta berarti kesejahteraan dan juga berarti kehidupan berwarna.

Pemakaian kata Jaya diharapkan dapat membawa Warna Jaya Paint dikenal dan dipakai tidak hanya di Jakarta saja, tapi juga di seluruh Indonesia.

Direktur Utama Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Andira Reoputra, dalam sambutannya mengatakan, peluncuran Warna Jaya Paint merupakan langkah strategis yang diambil Sarana Jaya untuk memperluas diversifikasi bisnis kami di sektor properti.

"Produk ini tidak hanya memberikan kualitas terbaik, tetapi juga dilengkapi dengan inovasi teknologi terkini yang sesuai dengan standar global. Kami berharap akan menjadi solusi unggulan untuk berbagai proyek konstruksi di Jakarta dan seluruh Indonesia," kata Andira.

Selain dihadiri jajaran direksi dan manajemen Sarana Jaya serta para mitra potensial dari industri terkait, acara ini juga dihadiri Aura Kasih sebagai salah satu womenpreneur di Indonesia. 

Warna Jaya Paint juga diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam memperkuat misi Jakarta menuju kota global, sesuai dengan visi besar Perumda Pembangunan Sarana Jaya yang terus mendukung pembangunan berkelanjutan di Indonesia.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Menteri Jokowi Pamit

27 September 2024, 13:55 WIB

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x