Kompas TV advertorial
advertorial

Wali Kota Bontang Basri Rase Sabet Penghargaan di Ajang Nasional "Apresiasi Tokoh Indonesia 2024"

Kompas.tv - 26 September 2024, 17:30 WIB
wali-kota-bontang-basri-rase-sabet-penghargaan-di-ajang-nasional-apresiasi-tokoh-indonesia-2024
Pemberian Penghargaan Pelestarian Lingkungan dan Mitigasi Bencana kepada Walikota Bontang (Sumber: Dok. Pemerintah Kota Bontang)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – Wali Kota Bontang Basri Rase berhasil meraih penghargaan dalam ajang nasional bergengsi Penghargaan Apresiasi Tokoh Indonesia 2024.

Penghargaan ini diserahkan oleh Meiky Sofyansyah dari PT Tempo Inti Harian dan disaksikan Dirjen Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Tomsi Balaw, M. Si, serta Direktur Utama PT Tempo Inti Media Tbk Arif Zulkifli.

Acara ini diselenggarakan di Ruang Flores, Hotel Borobudur, Jakarta pada Selasa (10/09). 

Penghargaan dari TEMPO Media Group ini merupakan bentuk apresiasi terhadap tokoh-tokoh yang berkontribusi signifikan dalam pembangunan di daerah maupun di tingkat nasional.

Basri Rase adalah salah satu dari tujuh tokoh yang dipilih se-Indonesia, sebagai penerima penghargaan di kategori Pelestarian Lingkungan dan Mitigasi Bencana.

Ajang Apresiasi Tokoh Indonesia merupakan acara yang diselenggarakan Tempo setiap tahunnya untuk mengapresiasi kontribusi para tokoh terhadap pembangunan dan masyarakat.

Setiap tahun, Tempo mengidentifikasi tokoh-tokoh yang dinilai memberikan karya nyata serta kontribusi besar bagi masyarakat di daerah maupun nasional.

Selain kategori Pelestarian Lingkungan dan Mitigasi Bencana, pterdapat kategori Pendidikan dan Teknologi, Kesehatan Masyarakat,  Pemberdayaan Masyarakat, Apresiasi Khusus Tokoh Pembangunan Daerah, Pendorong Konektivitas, serta Pariwisata dan Pelestarian Budaya.

Penghargaan yang diraih Walikota Bontang menambah deretan prestasi Kota Bontang dan semakin mengukuhkan komitmennya dalam menjaga lingkungan serta mitigasi bencana.

Beberapa tokoh juga turut hadir dalam acara ini, antara lain Asisten Perekonomian dan Pembangunan H. Lukman, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan Kota Bontang Usman, Kabag Ekonomi dan SDA Moch. Arif Rochman, serta Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Siti Zulaiha Publik.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x