Kompas TV advertorial

Momen Anggota Komcad Menampilkan Yel-yel hingga Aksi Bela Diri usai Ditetapkan Kemenhan

Kompas.tv - 18 September 2024, 22:48 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPASTV - Wamenhan RI M. Herindra bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam Penetapan Komponen Cadangan Matra Darat Tahun Anggaran 2024, di lapangan upacara Mako Divisi Infanteri 1/Kostrad, Cilodong, Depok, Jawa Barat, pada hari Rabu (18/9/2024).

Dalam amanat tertulis dari Menhan RI Prabowo Subianto, kehadiran anggota Komcad merupakan sebuah cermin keikhlasan, antusiasme, ketulusan dan kecintaan pada NKRI.

“Kepada Komponen Cadangan yang hari ini ditetapkan dan telah menjalani program latihan, saya berharap agar senantiasa menjaga komitmen untuk terus meningkatkan kemampuan dan profesionalisme sesuai fungsi tugas masing-masing. Selalu siap siaga untuk membela negara dan bersedia untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI,” ujar Menhan RI dalam pidatonya, yang dibacakan oleh Wamenhan M. Herindra.

Pertunjukkan yel-yel hingga  demonstrasi keterampilan bela diri oleh anggota Komcad menampilkan kemampuan dan kesiapan mereka dalam menjalankan tugas.

Video Editor: Firmansyah

#komcad #prabowo #kemenhan

Baca Juga: Pesan Prabowo Subianto di HUT ke-3 Partai Buruh: Marilah Kita Bersatu, Jangan Mau Dipecah Belah

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x