Kompas TV advertorial
advertorial

Dermaster Luncurkan Inovasi Bedah Plastik yang Gabungkan Keahlian Lokal dan Korea Selatan

Kompas.tv - 14 September 2024, 11:00 WIB
dermaster-luncurkan-inovasi-bedah-plastik-yang-gabungkan-keahlian-lokal-dan-korea-selatan
Dermaster resmi meluncurkan layanan bedah plastik yang menggabungkan keahlian lokal dengan teknologi dari Korea Selatan pada Rabu (11/9). (Sumber: Dok. Dermaster)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – Salah satu klinik kecantikan terkemuka di Indonesia, Dermaster, resmi meluncurkan layanan bedah plastik yang menggabungkan keahlian lokal dengan teknologi dari Korea Selatan pada Rabu (11/9).

Berkomitmen menghadirkan inovasi menyediakan solusi estetika kelas dunia, Dermaster berkolaborasi dengan dr. Youngil Ko dari Zero One Plastic Surgery Seoul, klinik bedah plastik dari Korea Selatan yang dikenal akan teknik canggih sehingga tampak alami.

Inovasi ini menggabungkan teknik bedah plastik dan perawatan non-bedah untuk memberikan hasil yang lebih sempurna dan memuaskan bagi para pasien.

Demi memenuhi kebutuhan estetika masyarakat Indonesia yang makin berkembang, Dermaster meluncurkan layanan terbarunya dengan jaminan kualitas dan keamanan terbaik.

Dermaster selalu berkolaborasi dengan klinik luar negeri untuk memenuhi standar internasional serta memberikan perawatan bedah plastik yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar nasional dan internasional. 

Selain itu, Dermaster juga menekankan pentingnya perawatan sebelum dan setelah operasi untuk hasil optimal.

Dengan meluncurkan Dermaster Plastic Surgery, Dermaster memperkenalkan kombinasi teknik bedah dan perawatan non-bedah untuk hasil terbaik.

Dermaster Plastic Surgery menawarkan layanan bedah plastik estetika yang mencakup operasi langsung di Korea melalui kerja sama dengan dr. Youngil Ko dari Zero One Plastic Surgery Seoul. 

Selain itu, Dermaster Plastic Surgery juga menyediakan teknik bedah plastik Korea yang dilakukan di Indonesia oleh dokter profesional. Hasil bedah tersebut diklaim setara dengan operasi di luar negeri, tetapi harga yang ditawarkan lebih terjangkau.

"Tindakan facelift atau pengangkatan kulit berlebih atau excess skin, perlu dikombinasikan dengan prosedur minimal invasive, untuk mendapatkan hasil yang optimal. Jadi, tidak hanya berfokus membuang kelebihan kulit, lemak, dan reposisi ototnya saja,” ujar dr. Jessy Suryadi, Head Dokter Dermaster Indonesia Network.

Dermaster berkolaborasi dengan dr. Youngil Ko dari Zero One Plastic Surgery Seoul, klinik bedah plastik dari Korea Selatan yang dikenal akan teknik canggih sehingga tampak alami. (Sumber: Dok. Dermaster)




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x