Kompas TV advertorial
advertorial

Disponsori Moon Mate, Binaragawan Indonesia Isai Kesek Siap Berlaga di Mr. Olympia!

Kompas.tv - 2 September 2024, 15:00 WIB
disponsori-moon-mate-binaragawan-indonesia-isai-kesek-siap-berlaga-di-mr-olympia
Brand penggagas menu pola hidup sehat Moon Mate mensponsori binaragawan sekaligus Brand Ambassador asal Indonesia, Isai Kesek, mengikuti kompetisi Mr. Olympia pada Oktober 2024. (Sumber: Dok. Moon Mate)

KOMPAS.TV – Brand penggagas menu pola hidup sehat Moon Mate mensponsori keikutsertaan Isai Kesek, binaragawan sekaligus Brand Ambassador asal Indonesia, untuk mengikuti kompetisi Mr. Olympia pada Oktober 2024.

Sebagai informasi, Mr. Olympia merupakan kompetisi binaraga paling bergengsi di dunia yang telah digelar sejak 1965.

Kompetisi ini menjadi batu loncatan bagi Arnold Schwarzenegger untuk meraih popularitas di Amerika Serikat.

Dengan torehan tujuh gelar juara, aktor asal Amerika Serikat ini berhasil memikat hati masyarakat dan mencatatkan namanya dalam sejarah kompetisi tersebut.

Pagelaran Mr. Olympia ke-60 tahun ini akan dilangsungkan di kota Las Vegas, Amerika Serikat pada 10–13 Oktober 2024 di Las Vegas Convention Center.

Kompetisi Mr. Olympia tahun ini akan menjadi momen spesial bagi insan binaraga di tanah air. Untuk pertama kalinya, Indonesia akan mengirim Isai Kesek untuk berlaga pada divisi Men’s Physique.

Sebelum berlaga di gelaran ini, binaragawan asal Desa Tewasen, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara ini telah mengantongi sertifikat binaragawan profesional tingkat global “IFBB Pro Card” di Thailand pada 2023.

Pada debut profesionalnya di Selandia Baru, Isai berhasil tampil gemilang dan keluar sebagai juara umum, sehingga secara otomatis mengamankan satu tempat di kompetisi bergengsi Mr. Olympia 2024.

Untuk menunjang asupan protein selama berlatih dan bertanding, Moon Mate ikut mendukung Isal dengan cara menghadirkan produk dada ayam siap saji MOOYAM  yang tinggi protein.

Di kalangan binaragawan, dada ayam adalah sumber protein berkualitas tinggi yang menjadi bahan pokok dalam diet mereka untuk mendukung pertumbuhan otot.

Meski begitu, rendahnya kadar lemak pada daging ini seringkali menjadi tantangan dalam proses pengolahan. Apabila tidak dimasak dengan benar, daging dapat berubah menjadi kering dan mengeluarkan aroma yang kurang sedap.

Dengan jadwal latihan yang padat dan kebutuhan untuk mengonsumsi lima sampai enam set makanan setiap harinya, produk ready-to-eat MOOYAM menjadi solusi tepat bagi para binaragawan untuk memperoleh sumber protein yang praktis dan berkualitas tinggi, tanpa perlu dimasak terlebih dahulu.

Sejak diperkenalkan pada Mei 2021, Moon Mate telah mengantongi sejumlah sertifikat keamanan pangan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI)

Dengan proses pengolahan yang terstandarisasi dan didukung oleh sertifikasi BPOM, Halal MUI, Hazard Analysis and Critical Control Points (HACCP) dan Food Safety System Certification (FSSC) 20000.

Untuk penyajian, MOOYAM cukup dipanaskan selama satu dalam microwave atau air mendidih. Terdapat lima varian rasa yang bisa dipilih konsumen dengan rasa yang enak dan bergizi.

Kelima produk Moon Mate tersebut dapat dipesan melalui platform e-commerce Shopee dan Tokopedia, dengan opsi pengiriman yang mencakup wilayah JABODETABEK, Surabaya, Solo, Semarang, Yogyakarta, Bandung, Bali, Batam, Pekanbaru, Medan, Palembang, Pontianak, dan Balikpapan.

Katalog dan tips hidup sehat juga ditampilkan Moon Mate melalui konten-konten berkualitas seputar kesehatan, olahraga, diet, dan nutrisi di media sosial Instagram dan TikTok.

Bersama Moon Mate, mari dukung Isai Kesek mengharumkan nama Indonesia pagelaran binaraga paling bergengsi di dunia!




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x