Kompas TV advertorial
advertorial

Taspen Culture Festival: Empat Tahun Perkokoh Budaya AKHLAK

Kompas.tv - 2 Agustus 2024, 16:30 WIB
taspen-culture-festival-empat-tahun-perkokoh-budaya-akhlak
Dalam rangka memperingati 4 (empat) tahun AKHLAK, Taspen menggelar kegiatan Taspen Culture Festival berupa kegiatan Town Hall Meeting di Kantor Pusat Taspen, Jakarta (30/07) secara hybrid. (Sumber: Dok. Taspen)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – PT Taspen (Persero) berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada peserta dengan memperkokoh nilai-nilai utama (core values) AKHLAK sebagai identitas dan perekat budaya kerja perusahaan dalam menjalankan bisnis.

Dalam rangka memperingati 4 (empat) tahun AKHLAK, Taspen menggelar kegiatan Taspen Culture Festival berupa kegiatan Town Hall Meeting di Kantor Pusat Taspen, Jakarta (30/07) secara hybrid.

Melalui kegiatan ini, manajemen Taspen memberikan arahan terkait penguatan dan implementasi AKHLAK di lingkungan Taspen kepada seluruh lini bisnis dan operasional, baik di kantor pusat dan kantor cabang.

Kegiatan turut dihadiri oleh Dewan Komisaris dan Direksi Taspen, Komisaris dan Direksi Anak Perusahaan Taspen, serta Insan Taspen Group di seluruh Indonesia.

Corporate Secretary Taspen Pudiastuti Citra Adi menjelaskan, selama empat tahun terakhir, AKHLAK telah menjadi fondasi bagi Insan Taspen Group dalam bersikap dan berperilaku, sehingga dapat menghasilkan pertumbuhan kinerja secara berkelanjutan.

"Sebagaimana bentuk bisnis Taspen yang bergerak di bidang jasa, internalisasi core values AKHLAK oleh Insan Taspen Group penting untuk dilakukan agar dapat menghadirkan pelayanan yang andal dan optimal bagi para seluruh peserta,” kata Pudiastuti.

Baca Juga: Gandeng Mitsubishi, Taspen Wujudkan World-Class Property “Two Sudirman Jakarta”

Dalam upaya menginternalisasikan AKHLAK kepada para karyawan, Taspen telah menyelenggarakan berbagai kegiatan, antara lain e-learning nilai perusahaan bagi Insan TASPEN, Change Agent Gathering, dan Program Kerja Budaya untuk mendukung transformasi budaya berdasarkan aspek komitmen kepemimpinan, sistem dan simbol.

Dalam kegiatan e-Learning tentang nilai-nilai perusahaan yang baru, Insan Taspen diharapkan dapat memahami dasar pemahaman AKHLAK secara komprehensif.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x