Kompas TV advertorial

Gandeng Mitsubishi, Taspen Wujudkan World-Class Property Two Sudirman Jakarta

Kompas.tv - 2 Agustus 2024, 10:00 WIB
gandeng-mitsubishi-taspen-wujudkan-world-class-property-two-sudirman-jakarta
Pada Kamis (1/8), Taspen bersama Mitsubishi Estate Co. Ltd., dan Hyatt Hotels Corporation melaksanakan brand launching terhadap proyek pembangunan Oasis Central Sudirman Project dengan nama Two Sudirman Jakarta. (Sumber: Dok. KompasTV/ Meirna)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – Salah satu bentuk komitmen PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) (Taspen) berkontribusi dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi negara dan menyejahterakan masyarakat Indonesia adalah berkolaborasi dengan mitra internasional. 

Dalam rangka melaksanakan komitmen ini, Taspen melalui anak usaha Taspen Properti menggandeng Mitsubishi Estate Co. Ltd., untuk menggencarkan pembangunan Oasis Central Sudirman Project.

Pada Kamis (1/8), Taspen juga melaksanakan brand launching terhadap proyek tersebut dengan nama "Two Sudirman Jakarta."

Selain Mitsubishi, Taspen melalui PT Central Sudirman Development juga melakukan penandatanganan kerja sama dengan Hyatt Hotels Corporation sebagai pihak terpilih untuk menjalankan operasional manajemen hotel dan apartemen dengan nama "Andaz Jakarta”.

Kerja sama proyek properti kelas dunia (world-class property) tersebut diharapkan dapat meningkatkan ekonomi, menjaga stabilitas ekonomi, dan membuka lapangan pekerjaan sehingga turut meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. 

Konferensi pers di Royal Glasshouse Hotel Park Hyatt Jakarta, Jakarta Pusat (1/8) ini turut dihadiri Plt. Direktur Utama Taspen Rony Hanityo Aprianto, CEO of Taspen Properti Cecilia Kristywulan Widamaryani, President Director of Mitsubishi Estate Indonesia Yasuaki Oda, President Director of Greater Ching and Growth in Asia Pasific from Hyatt's Group Stephen Ho, 

Dalam sambutannya, Plt. Dirut Taspen Rony Hanityo Aprianto mengatakan, Taspen berkomitmen turut andil menggerakkan roda perekonomian Indonesia, salah satunya lewat peningkatan Investasi Asing Langsung (Foreign Direct Investment/FDI) melalui pembangunan "Two Sudirman Jakarta". 

“Kolaborasi Taspen Properti dan Mitsubishi Estate Co. Ltd. ini merupakan upaya Taspen menggerakkan perekonomian dengan menghadirkan kawasan berstandar internasional melalui ekosistem bisnis dan hunian yang dapat bersaing secara global,” kata Rony.

Rony menambahkan, kolaborasi strategis di sektor investasi dan properti ini bertujuan untuk menciptakan keseimbangan kondisi geopolitik Indonesia. 

Pemilihan nama "Two Sudirman Jakarta” telah melewati serangkaian kurasi secara profesional dan ditargetkan akan menjadi salah satu gedung tertinggi di Jakarta.

Selain itu, penamaan ini juga berdasarkan lokasi gedung yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Kavling Nomor 2 Jakarta Pusat. 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x