Kompas TV advertorial
advertorial

Resmi! Kampus Universitas Multimedia Nusantara dan Multimedia Nusantara Polytechnic di Menara Kompas

Kompas.tv - 26 Juli 2024, 11:00 WIB
resmi-kampus-universitas-multimedia-nusantara-dan-multimedia-nusantara-polytechnic-di-menara-kompas
Kampus Universitas Multimedia Nusantara dan Multimedia Nusantara Polytechnic secara resmi dibuka di Menara Kompas, Jakarta Barat pada Kamis (25/07). (Sumber: Dok. UMN)
Penulis : Adv Team

 

JAKARTA, KOMPAS.TV — Kampus Universitas Multimedia Nusantara dan Multimedia Nusantara Polytechnic secara resmi dibuka di Menara Kompas, Jakarta Barat pada Kamis (25/07).

Yayasan Multimedia Nusantara membuka kelas Menara Kompas bertujuan agar lebih dekat dan mudah diakses oleh masyarakat, terutama bagi mahasiswa magister yang mayoritas adalah pekerja profesional yang bekerja di Jakarta.

Peresmian Kampus Universitas Multimedia Nusantara dan Multimedia Nusantara Polytechnic ini dihadiri oleh pimpinan Kompas Gramedia Grup dan pimpinan Universitas Multimedia Nusantara.

Turut hadir CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama, Ketua Dewan Pembina Yayasan Multimedia Nusantara Irwan Oetama, Dewan Pembina Yayasan Multimedia Nusantara Harli Ojong, Ketua Yayasan Multimedia Nusantara Teddy Surianto, Rektor Universitas Multimedia Nusantara Ninok Leksono beserta jajaran wakil rektor lainnya, serta direktur Multimedia Nusantara Polytechnic Roy Anthonius Susanto.

Kampus Universitas Multimedia Nusantara yang telah resmi dibuka di Menara Kompas ini menawarkan dua Program Studi Magister, yaitu Magister Ilmu Komunikasi dan Magister Manajemen Teknologi.

Multimedia Nusantara Polytechnic juga membuka kelas vokasi dengan jurusan E-Commerce Logistics dan jurusan Event Management di Menara Kompas.

Tujuan dibukanya Kampus Universitas Multimedia Nusantara dan Multimedia Polytechnic di Menara Kompas diharapkan dapat menjangkau masyarakat lebih luas, meningkatkan partisipasi, kualitas pendidikan, serta mendukung pengembangan profesional di kawasan Jakarta dan sekitarnya.

Teddy selaku Ketua Yayasan Multimedia Nusantara mengaku sangat bangga dengan pembukaan Kampus Universitas Multimedia Nusantara dan Multimedia Nusantara Polytechnic di Menara Kompas. Teddy berharap akan semakin mendorong orang-orang/masyarakat untuk mau terus belajar.

Teddy dalam pembukaan untuk peresmian UMN & MNP (Sumber: Dok. UMN)

“Dibukanya Kampus Universitas Multimedia Nusantara dan Multimedia Nusantara Polytechnic bertujuan untuk mempermudah akses pendidikan kepada masyarakat. Para profesional di Jakarta bisa langsung menuju Menara Kompas untuk menempuh pendidikan,” ucap Teddy.

Teddy juga menyampaikan pentingnya keberadaan Kampus UMN & MNP di Menara Kompas sebagai kolaborasi agar mendorong orang-orang/masyarakat tentang pendidikan.

Harapannya dari kolaborasi ini dapat menghasilkan semangat yang komprehensif dan mewujudkan inisiasi ataupun ide yang baru.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x