Kompas TV advertorial
advertorial

LASIK Membuat Gandhi Fernando Semakin Nyaman Beraktivitas

Kompas.tv - 24 Juli 2024, 12:15 WIB
lasik-membuat-gandhi-fernando-semakin-nyaman-beraktivitas
Gandhi Fernando baru saja menjalani operasi LASIK di KMN EyeCare. Seorang aktor, produser, sekaligus content creator ini mengaku sudah memiliki mata minus sejak kelas 4 SD. (Sumber: Dok. KMN Eyecare)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV - Gandhi Fernando baru saja menjalani operasi LASIK di KMN EyeCare. Aktor, produser, sekaligus content creator Gandhi Fernando menjalani operasi LASIK 

Tentu saja dengan pekerjaannya sekarang, bolak-balik menggunakan softlens membuat Gandhi merasa terganggu. Sementara, hingga saat ini penglihatannya sangat bergantung dengan softlens.

Semenjak memutuskan LASIK, Gandhi merasa aktivitasnya sebagai produser dan content creator menjadi semakin nyaman dan mudah. Penglihatannya menjadi jernih kembali tanpa bergantung pada softlens maupun kacamata. 

Yuk, ikuti pengalaman Gandhi Fernando yang akhirnya memutuskan LASIK!


Ketergantungan pada Softlens
Memiliki minus 3,5 pada masing-masing mata membuat Gandhi kesulitan melihat jika tidak pakai softlens.

Salah satu alasan seseorang memakai softlens adalah karena pertimbangan keleluasaan dalam beraktivitas dibandingkan memakai kacamata.

Awalnya Gandhi merasa dengan pakai softlens dirinya tidak perlu repot-repot melepas dan memasang kacamata jika sedang produksi konten.

Sayangnya, pemakaian softlens yang terlalu lama juga membuat tidak nyaman penggunanya karena mata menjadi cepat kering.

“Trus kalau shooting udah malem udah di atas jam 12 malem gitu udah nggak nyaman banget softlensnya karena udah lebih dari 12 jam. Itu rasanya pengen entah ganti softlens atau pengen copot," ujar Gandhi. 

Perlu diketahui bahwa penggunaan softlens secara terus menerus membawa berbagai risiko serius bagi kesehatan mata.

Penggunaan yang berkepanjangan tanpa jeda dapat menyebabkan iritasi mata, kekeringan, dan infeksi serius seperti keratitis, yang disebabkan oleh bakteri, jamur, atau parasit.

Softlens yang tidak dibersihkan dengan benar juga bisa menjadi tempat berkembang biaknya mikroorganisme berbahaya, yang bisa merusak kornea.

Pengalaman LASIK yang Nyaman di KMN EyeCare

Menurt Gandhi, memutuskan LASIK adalah sebuah life changing. Gandhi Fernando akhirnya memilih KMN EyeCare sebagai tempat LASIK yang nyaman dan mengesankan. 

“Pas masuk sih stafnya udah friendly banget semuanya. Tempatnya bersih banget dan wangi. Bener-bener nyaman banget," cerita Gandhi mengenai first impression masuk KMN EyeCare.

KMN EyeCare memiliki suasana yang sangat nyaman dengan desain interior modern dan lingkungan yang tenang, menciptakan pengalaman yang menenangkan bagi setiap pasien yang datang.

Fasilitasnya ruang tunggunya juga dilengkapi dengan cafetaria yang bisa dinikmati oleh pasien dan keluarga yang menunggu.

Tak hanya fasilitas, para dokter dan tenaga medis di KMN EyeCare dikenal sangat ramah dan penuh perhatian.

Menurut pengalaman Gandhi, dokter spesialis mata di KMN EyeCare memberikan konsultasi yang mendetail dan personal, sehingga pasien merasa dihargai dan yakin akan perawatan yang diterima.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x