Kompas TV advertorial
advertorial

Praktis dan Multifungsi, Sillyco Sediakan Wadah Penyimpanan yang Cocok untuk Segala Kebutuhan

Kompas.tv - 17 Juli 2024, 17:00 WIB
praktis-dan-multifungsi-sillyco-sediakan-wadah-penyimpanan-yang-cocok-untuk-segala-kebutuhan
Brand lokal Sillyco menyediakan wadah multifungsi yang bisa digunakan untuk segala kebutuhan, mulai dari menyimpan makanan hingga menampung peralatan pribadi terutama ketika bepergian. (Sumber: Dok. Sillyco)

KOMPAS.TV – Memiliki barang yang praktis dan multifungsi dapat mempermudah pekerjaan Anda sehari-hari. Misalnya, saat bepergian, Anda tentunya membutuhkan wadah penyimpanan yang baik agar barang bawaan tidak tercecer.

Brand lokal Sillyco menyediakan solusi berupa wadah multifungsi yang bisa digunakan untuk segala kebutuhan, mulai dari menyimpan makanan hingga menampung peralatan pribadi terutama ketika bepergian atau travelling.

Sebagai informasi, Sillyco merupakan merek lokal yang berdiri sejak 2020. Sillyco menyediakan wadah penyimpanan dalam berbagai pilihan bentuk, ukuran, dan warna yang terbuat dari bahan platinum food grade silicone.

Platinum food grade silicone merupakan material berkualitas tinggi yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga aman untuk menyimpan makanan segar atau barang rentan terkontaminasi, seperti perlengkapan bayi dan ibu menyusui.

Keunggulan lain dari wadah penyimpanan Sillyco adalah aman dipakai berulang kali, fleksibel, dan mudah untuk dibersihkan.

Wadah penyimpanan Sillyco tersedia dalam berbagai pilihan bentuk, ukuran, dan warna yang terbuat dari bahan platinum food grade silicone yang bersifat antibocor, fleksibel, serta mudah dibersihkan. (Sumber: Dok. Sillyco)

Wadah penyimpanan Sillyco pun tersedia dari berbagai varian model yang dirancang untuk berbagai kebutuhan sehari-hari.

Sebagai contoh, tersedia tas Sillyfold yang dapat menampung snack atau bekal makan siang dengan aman. Wadah ini terbuat dari bahan antibocor sehingga Anda dapat merasa tenang selama perjalanan ke kantor.

Untuk menyimpan sisa makanan, Anda bisa menggunakan tas Sillybag. Tidak perlu khawatir, seluruh wadah penyimpanan Sillyco bisa digunakan memanaskan makanan di microwave atau airfryer. Bahkan, wadah mampu bertahan di suhu ekstrem, mulai dari minus 40 hingga 230 derajat Celcius.

Selain itu, para ibu bisa menyimpan perlengkapan bayi dan menyusui dengan aman tanpa khawatir terkontaminasi menggunakan SillyBIG atau Sillybag Slim. Hadir dengan ukuran yang beragam, masing-masing wadah dapat menampung botol susu hingga alat pumping ASI.

Untuk kebutuhan travelling, Sillyco juga menyediakan Sillybag atau SillyBIG yang ideal digunakan menyimpan barang elektronik kecil, seperti powerbank, charger, dan headset.

Seluruh wadah penyimpanan Sillyco hadir dengan pilihan warna cantik dan model yang stylish sehingga menambah daya tarik bagi penggunanya.

Untuk melihat katalog produk dan informasi menarik lainnya, Anda bisa mengikuti akun Instagram @hellosillyco, TikTok @hellosillyco, atau situs web hellosilly.co.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x