Kompas TV advertorial
advertorial

Armand Maulana Beberkan Rahasia Anti Tepar Bersama So Fresh Minyak Angin Aromatherapy

Kompas.tv - 2 Juli 2024, 17:00 WIB
armand-maulana-beberkan-rahasia-anti-tepar-bersama-so-fresh-minyak-angin-aromatherapy
Keseruan acara Seger Buger bersama So Fresh Minyak Angin Aromatherapy saat Car Free Day (CFD) di Sarinah (30/6). (Sumber: Dok. So Fresh ID)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – Menurut penelitian dalam jurnal National Library of Medicine (2023), stres berkepanjangan dapat berdampak buruk pada kesehatan fisik. Karena itu, kesehatan pikiran dan tubuh merupakan dua hal yang saling berkaitan.

Sebaliknya, tubuh yang sehat membantu pikiran tetap jernih dan mampu menghadapi tantangan sehari-hari dengan lebih baik. Untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan pikiran dan tubuh, So Fresh Minyak Angin Aromatherapy mengajak warga Jakarta mengikuti healing walk di acara Seger Buger saat Car Free Day (CFD) di Sarinah (30/6).

Parade healing walk ini dilakukan sejauh tiga kilometer bersama ratusan warga, sekaligus menandai peluncuran produk So Fresh Minyak Angin Aromatherapy bersama Armand Maulana.

Marketing Manager Personal Care Category WINGS Group Mita Ardiani mengatakan, adanya acara Seger Buger di CFD diharapkan dapat membuat masyarakat sejenak melupakan hiruk-pikuk aktivitas yang padat dan ikut merasakan manfaat healing bersama So Fresh Minyak Angin Aromatherapy. 

“Melalui acara ini, kami sekaligus memperkenalkan So Fresh Minyak Angin Aromatherapy sebagai Rahasia Anti Tepar yang bisa digunakan kapan pun dan dimana pun untuk bisa meredakan pegal sehingga semakin rileks seperti lagi healing,” ujar Mita.

Mita menjelaskan, So Fresh Minyak Angin Aromatherapy dilengkapi teknologi hot lock system untuk memberikan sensasi kehangatan tahan lama dan real essential oil yang menyegarkan. Selain itu, adanya roll ball dinamis di dalam botol So Fresh Minyak Angin Aromatherapy sangat cocok untuk pijatan.

Tak banyak diketahui orang, ternyata healing penting dilakukan lebih sering karena beberapa alasan. Psychiatrist dr. Jiemi Ardian, SpKJ mengatakan, healing adalah proses menyembuhkan apa pun yang dirasa tidak baik, misalnya dengan menonton konser dan ke Bali. Menurut dr. Jiemi, cara tersebut bisa dilakukan, tetapi tidak harus selalu seperti itu. Selain karena budget, cara tersebut juga tidak bisa konsisten dilakukan setiap hari.

“Kita butuh break yang singkat dan sering sehingga bisa dilakukan secara konsisten. Oleh karena itu, istirahat yang singkat namun teratur jauh lebih baik daripada istirahat yang panjang namun jarang dilakukan,” kata dr. Jiemi.

Untuk bisa melakukan healing kapan pun dan dimana pun, dr. Jiemi membocorkan beberapa tips efektif untuk sehari-hari, seperti:

  1. mengenali dan membedakan kegiatan yang menghabiskan energi (depleting) dan kegiatan yang membangkitkan energi (nourishing);
  2. berolahraga secara teratur sesimpel berjalan secara mindful;
  3. melibatkan diri dalam aktivitas kreatif seperti menggambar maupun aktivitas sosial dengan hangout bersama teman;
  4. bersantai sambil menghirup dan mengoleskan minyak angin aromaterapi ke tubuh juga dapat meningkatkan energi.
Armand Maulana, penyanyi sekaligus Brand Ambassador So Fresh Minyak Angin Aromatherapy. (Sumber: Dok. So Fresh ID)

Armand Maulana, penyanyi sekaligus Brand Ambassador So Fresh Minyak Angin Aromatherapy, turut meramaikan acara Seger Buger. Vokalis band GIGI ini membagikan rahasia anti tepar di tengah kesibukannya sebagai penyanyi. 

Menurut Armand, penting menjaga pikiran tetap relaks dan badan tetap segar bagi dirinya yang senang beraktivitas, mulai dari manggung sampai bersepeda sehari-hari. 

“Nah, cara anti tepar buat mengurangi rasa pegal dan membantu menjaga fokus saya itu udah langsung saya serahin ke So Fresh Minyak Angin Aromatherapy, karena bener varian Hot itu hangatnya tahan lama dan yang Eucalyptus wanginya bikin relaks. Packaging-nya pun compact dan handy, jadi mudah dibawa kemana saja dan dipakai kapan saja, bahkan pas lagi manggung,” tutup Armand.

Acara Seger Buger di CFD turut dimeriahkan dengan flashmob Joged So Fresh, games, massage corner, dan holographic photo booth. Tak hanya itu, peserta juga berkesempatan bertemu serta menyaksikan langsung penampilan Armand Maulana sebagai brand ambassador So Fresh Minyak Angin Aromatherapy. 

Peserta juga berkesempatan memenangkan doorprize bernilai jutaan rupiah untuk mendukung gaya hidup anti tepar bagi masyarakat. Serangkaian aktivitas tersebut tentunya menjadi momen tak terlupakan bagi peserta yang hadir di Sarinah.

So Fresh Minyak Angin Aromatherapy berkomitmen menjadi rahasia anti tepar masyarakat Indonesia dengan menyediakan produk berkualitas tinggi yang mudah dijangkau. (Sumber: Dok. So Fresh ID)

Selanjutnya, So Fresh Minyak Angin Aromatherapy berkomitmen menjadi rahasia anti tepar masyarakat Indonesia dengan menyediakan produk berkualitas tinggi yang mudah dijangkau.

Hal ini sejalan dengan filosofi WINGS Group bahwa "The Good Things in Life Should Be Accessible For All". Simak keseruan selanjutnya bersama So Fresh Minyak Angin Aromatherapy dengan mengikuti akun Instagram @sofreshid

So Fresh Minyak Angin Aromatherapy, Rahasia Anti Tepar!



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x