Kompas TV kg media

Resmi Diumumkan, Ini Deretan Juri Lestari Awards 2024

Kompas.tv - 24 Juni 2024, 02:30 WIB
resmi-diumumkan-ini-deretan-juri-lestari-awards-2024
Lestari Awards 2024 resmi mengumumkan juri-juri yang akan terlibat dalam penjurian ajang penghargaan yang diorganisir oleh KG Media tersebut. (Sumber: KG Media.)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Tito Dirhantoro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Lestari Awards 2024 resmi mengumumkan juri-juri yang akan terlibat dalam ajang penghargaan yang diorganisir oleh KG Media.

Dewan juri tersebut terdiri atas berbagai latar belakang, termasuk para praktisi, pemerhati, hingga para pimpinan dari sejumlah asosiasi yang terjun langsung mengamati perkembangan Sustainable Development Goals (SDGs) atau Tujuan Pembangunan Berkelanjutan di Indonesia.

Seluruh juri yang bergabung dengan Lestari Awards ini memiliki pengalaman yang sudah teruji, perspektif yang kuat, serta keahlian yang mumpuni dalam bidangnya masing-masing.

Nantinya, terdapat 12 kategori penghargaan, yang masing-masing akan dinilai oleh dewan juri baik secara langsung maupun tidak langsung.

Berikut deretan nama para juri yang resmi bergabung dalam Lestari Award 2024:

1. Putra Adhiguna

Putra Adhiguna merupakan pimpinan Energy Shift Institute, sebuah lembaga nirlaba yang fokus pada transisi energi di Asia.

Ia memiliki gelar Sarjana Teknik dari ITB dan gelar Master Kebijakan Publik dari LSE. Ia sering dimintai pendapat oleh para pemangku kepentingan.

2. Aretha Aprilia

Dr. Aretha Aprilia, ST, MSc adalah Kepala Unit Lingkungan Hidup di UNDP Indonesia. Ia memimpin berbagai inisiatif terkait pengelolaan sumber daya alam dan energi berkelanjutan.

Aretha memiliki gelar PhD dari Universitas Kyoto dan MSc dari Universitas Wageningen, serta telah menerima penghargaan “Green Talents 2017” dari Jerman.

Baca Juga: Pendaftaran Resmi Dibuka, Lestari Awards 2024 Ajak Ciptakan Masa Depan yang Lebih Baik

3. Rika Anggraini

Rika Anggraini menjabat sebagai Direktur Komunikasi dan Kemitraan di Yayasan KEHATI.

Ia memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun di bidang komunikasi, pemasaran sosial, dan penggalangan dana.

Sebelumnya, dia menjabat sebagai GM Corporate Communication di The Body Shop Indonesia.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA


VOD

Spesial HUT ke-59 Harian Kompas

28 Juni 2024, 11:50 WIB

Close Ads x