Kompas TV advertorial
advertorial

Rayakan Liburan Sekolah bersama Gramedia dengan Promo Spesial dan Aktivitas Seru

Kompas.tv - 13 Juni 2024, 17:00 WIB
rayakan-liburan-sekolah-bersama-gramedia-dengan-promo-spesial-dan-aktivitas-seru
Mulai 1 Juni 2024 hingga 31 Juli 2024, Gramedia menawarkan diskon hingga 15 persen untuk buku pelajaran dari berbagai penerbit ternama. (Sumber: Dok. Gramedia)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – Liburan sekolah telah tiba, tentu hal ini menjadi momen yang paling dinantikan bagi seluruh anak sekolah.

Gramedia siap menyambut liburan sekolah dengan berbagai promo menarik dan inisiatif untuk meningkatkan semangat literasi di kalangan pelajar.

Mulai 1 Juni 2024 hingga 31 Juli 2024, Gramedia menawarkan diskon hingga 15 persen untuk buku pelajaran dari berbagai penerbit ternama.

Selain itu, terdapat pula penawaran Best Price untuk aksesoris komputer, harga spesial untuk buku tulis, dan paket belajar lengkap mulai dari Rp 299.000. Tak ketinggalan, berbagai perlengkapan sekolah dengan merek-merek ternama juga ditawarkan dengan harga spesial.

Digital, Marketing, & Merchandising Director Gramedia Sugiarto menyatakan, liburan sekolah merupakan momen yang tepat bagi siswa untuk mengisi waktu luang dengan kegiatan positif, termasuk membaca.

"Dengan berbagai program yang ditawarkan oleh Gramedia, kami berharap dapat memudahkan para orang tua dan siswa untuk mendapatkan produk-produk pendidikan berkualitas dengan harga terjangkau," kata Sugiarto.

Selain promo untuk buku, Gramedia juga memberikan berbagai promo menarik untuk koleksi mainan. Menyambut liburan sekolah, Gramedia menawarkan diskon spesial untuk produk seperti Toys, Plush, Notebook, Lunch Box, Basketball Stand dengan diskon hingga 70 persen.

Dapatkan juga harga spesial untuk Kukiko PVC Ball dengan harga Rp29.900,-. Serta produk-produk seperti Tomica, Slime, dan Mobil Aki PMB dengan diskon hingga 20 persen.  

Tidak hanya promo saja yang ditawarkan selama liburan sekolah ini, Gramedia juga mengadakan serangkaian acara literasi selama liburan sekolah, seperti workshop menulis kreatif, kelas mendongeng, dan lomba menggambar. Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan minat baca dan kreativitas anak-anak.

Selain promo yang ditawarkan, Gramedia juga menyediakan berbagai aktivitas menarik di toko Gramedia. Sambil berbelanja di Gramedia, para pengunjung juga dapat menikmati Joyful Corner yaitu tersedia kursi pijat untuk merelaksasi badan.

Tak hanya itu saja, tersedia juga happy place untuk kegiatan mewarnai dan cheerful corner untuk berkreasi di Gramedia. Gramedia berkomitmen untuk terus mendukung peningkatan literasi di Indonesia.

Dengan menyediakan akses mudah terhadap buku-buku berkualitas dan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan literasi, Gramedia berharap dapat berkontribusi dalam menciptakan generasi muda yang cerdas, kreatif, dan berwawasan luas.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan dan promo yang berlangsung di Gramedia selama liburan sekolah ini dapat dilihat pada media sosial @gramedia dan @gramediapromo.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x