Kompas TV regional berita daerah

Wali Kota Banjarmasin Tegaskan PTM Tetap Berlangsung Kendati PPKM Level 4

Kompas.tv - 21 September 2021, 23:00 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menyebut kendati PPKM yang diterapkan kembali pada level IV setelah sebelumnya disebut turun ke level III pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka dipastikan masih berlanjut dengan pembatasan maksimal 25 persen satu rombongan belajar  dalam tiap pertemuan.

Baca Juga: PTM Dimulai, Siswa di Banjarmasin Kembali Belajar di Kelas

Ibnu Sina menyebut terdapat ruang bagi Pemerintah Kota Banjarmasin dalam menerapkan kebijakan PTM dalam instruksi mendagri nomor 44 kali ini juga termasuk SKB 4 Menteri.

“Kami sudah cermati yang boleh dan yang tidak, jadi kami bisa pastikan bahwa memang tetap dilonggarkan dan PTM tetap bisa dilaksanakan,” Ucap Wali Kota Banjarmasin,  Ibnu Sina.

Ibnu menyatakan kendati di level IV PPKM Banjarmasin diterapkan seperti level III.

Ibnu menyebut dalam kriteria BOR kasus harian dan mingguan sudah berada di bawah level IV.

Baca Juga: Sekolah Tatap Muka Diterapkan, Anggota DPRD Kalsel Kecewa

Namun terdapatnya kriteria tambahan yaitu capaian vaksinasi diatas 50 persen membuat Kota Banjarmasin yang baru mencapai sekitar 43 persen kembali PPKM di level IV sejak 21 September hingga 4 Oktober mendatang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.